Korban Kebakaran di Lam Asan Kecamatan Jaya Terima Bantuan dari Pemkab Aceh Jaya

Aceh Jaya | Senin, 17 April 2023 | berita 

Calang - Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Jaya, T. Reza Fahlevi, MM, melakukan kunjungan ke Gampong Lam Asan Kecamatan Jaya dalam rangka meninjau lokasi kebakaran yang terjadi pada Senin (17/04/2023) siang.

Kebakaran tersebut terjadi pada pukul 11.00 WIB dan  menghanguskan 2 unit rumah beserta seluruh isinya. Sekda Aceh Jaya T. Reza Fahlevi, MM, bersama rombongan terdiri dari Kepala Satpol PP dan WH Aceh Jaya, Kalak BPBK Aceh Jaya, Unsur Dinas Sosial Aceh Jaya Camat Jaya dan unsur lainnya terjun langsung ke lokasi kebakaran dan memberikan semangat serta bantuan kepada korban.

Dalam kesempatan tersebut, T. Reza Fahlevi, MM, mengucapkan rasa belasungkawa dan simpati yang mendalam kepada keluarga korban yang mengalami musibah tersebut. Selain itu, Ia juga menyerahkan bantuan kepada korban dalam bentuk sembako dan kebutuhan lainnya.

"Tentunya kami sangat prihatin dengan kejadian ini. Kami berharap keluarga korban diberikan kekuatan untuk menghadapi cobaan ini. Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya juga akan memberikan bantuan dan dukungan yang dibutuhkan untuk membantu korban mengatasi kesulitan ini," ucap T. Reza Fahlevi, MM.

T. Reza Fahlevi, MM, juga mengajak seluruh masyarakat untuk saling membantu dan peduli terhadap sesama, terutama dalam kondisi yang sulit seperti ini. Ia berharap kejadian serupa tidak terjadi lagi di masa yang akan datang.

Peristiwa nahas tersebut menimpa rumah milik Ali Basyah dan Anisah warga Dusun Tuan Meupade, Gampong Lam Asan, Kecamatan Jaya. Penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan pihak berwenang dan kerugian diperkirakan sebesar 250 juta rupiah serta tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut