Kunjungan Silaturrahmi PLN ULP Calang, Pj. Bupati Aceh Jaya Harapkan ini...

Aceh Jaya | Jumat, 31 Maret 2023 | berita 

Calang - Manager PLN ULP Calang, Zul Fahmi Dhuha, mengunjungi Pj. Bupati Aceh Jaya, Bapak Dr. Nurdin, S.Sos., M.Si, dalam acara silaturrahmi yang diadakan di Pendopo Bupati Aceh Jaya, Kuala Meurisi, Kecamatan Krueng Sabee pada Kamis (30/03/2023). 

Dalam kunjungannya, Zul Fahmi Dhuha menyampaikan program kerja, kegiatan yang telah dilakukan serta kinerja gangguan yang mengalami penurunan dibandingkan bulan sebelumnya.

Selanjutnya, Zul Fahmi Dhuha juga menyampaikan permohonan maaf karena masih terjadi padam listrik di bulan Ramadhan ini, terutama yang disebabkan oleh cuaca buruk.

"PLN Calang berkomitmen dan akan terus berusaha untuk tetap menjaga keandalan pasokan listrik selama bulan Ramadhan ini dan seterusnya untuk menjaga kontinuitas pasokan listrik yang merupakan kewajiban PLN terhadap pelanggan. Kami akan menjaga komitmen itu, terutama di wilayah kerja PLN ULP Calang," ujar Zul Fahmi Dhuha.

Dr. Nurdin menyampaikan terimakasih atas kunjungan silaturrahmi dari PLN ULP Calang, dan berharap PLN dapat memberikan pelayanan terbaik selama bulan Ramadhan ini. 

"Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya siap membantu dan berkoordinasi melalui dinas-dinas terkait seperti DLHK (Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan). PLN dapat menjalin kerjasama dengan DLHK untuk penebangan dan perintisan pohon yang perlu dilakukan di sepanjang jaringan PLN." Ujar Dr Nurdin. 

Kunjungan silaturrahmi ini diakhiri dengan sesi foto bersama antara Zul Fahmi Dhuha dan Dr. Nurdin, sebagai bentuk kebersamaan dalam menjaga keandalan pasokan listrik di wilayah tersebut.