Pengurus DWP Periode Bakti 2019-2024 Resmi Dikukuhkan

Aceh Jaya | Rabu, 8 Maret 2023 | berita 

Calang - Sekretaris Daerah Aceh Jaya T. Reza Fahlevi, MM, hadiri Pengukuhan Ketua dan Pengurus Antar Waktu Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Aceh Jaya masa bakti 2019-2024 yang digelar di Aula Setdakab Aceh Jaya pada Rabu (08/03/23). Pengukuhan dilakukan langsung oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Aceh Ny. Mellani Bustami.

Pada acara tersebut, Ny. Tenaldasia Zuryati T. Reza resmi dikukuhkan sebagai Ketua Antar Waktu DWP Kabupaten Aceh Jaya periode bakti 2019-2024. Hadir dalam acara tersebut, Penasehat DWP Aceh Jaya Ny. Zuraidiati Nurdin, SE, perwakilan Bhayangkari serta para pengurus DWP Kabupaten Aceh Jaya.

Dalam sambutannya, T. Reza Fahlevi menyampaikan apresiasi dan dukungan terhadap program-program yang akan dijalankan oleh DWP Kabupaten Aceh Jaya. Ia juga berharap agar organisasi ini dapat terus berkontribusi dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Aceh Jaya.

“Saya berharap DWP Kabupaten Aceh Jaya dapat terus fokus menyelesaikan program-program yang telah berjalan. Dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan dapat bekerjasama dengan pemerintah dalam upaya mencapai tujuan bersama,” Ujarnya.

“Seperti yang kita ketahui, dibalik pria sukses selalu ada wanita hebat yang selalu mendukungnya. Jadi ibu–ibu Dharma Wanita Persatuan yang hadir di sini merupakan wanita–wanita hebat bagi suaminya. Setiap dukungan dan dorongan ibu–ibu semua sangat berkontribusi terhadap kinerja dan produktifitas suaminya sebagai ASN.” Lanjut T. Reza Fahlevi.

DWP Kabupaten Aceh Jaya merupakan organisasi yang beranggotakan para istri dari Pegawai Negeri Sipil di Aceh Jaya. Organisasi ini memiliki tujuan untuk meningkatkan kualitas hidup anggota, keluarga, dan masyarakat melalui berbagai kegiatan yang bermanfaat.