Peringati HUT Ke-25 Kementerian BUMN, Ratusan Warga Aceh Jaya Antusias ikuti Jalan Santai

Aceh Jaya | Minggu, 19 Februari 2023 | berita 

Penjabat Bupati Aceh Jaya Dr. Nurdin, S.Sos yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda)T. Reza Fahlevi, MM mengikuti kegiatan jalan santai dalam rangka memperingati HUT BUMN Ke 25 di Pasie Luah, Calang. Minggu (19/02/2023).

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kepala Dinas Parekrafpora, para Kepala SKPK. para Camat, Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Aceh Jaya dan masyarakat Kabupaten Aceh Jaya. 

Kegiatan ini membawa dampak positif untuk kesehatan. Ratusan Masyarakat Kabupaten Aceh Jaya sangat anntusias mengikuti acara Jalan Sehat Bersama BUMN tersebut. Selain menyehatkan jasmani juga bertaburan hadiah doorprize yang disediakan bagi peserta yang beruntung seperti kulkas, sepeda lipat, TV 32 inch, dan hadiah menarik lainnya. 

Sekda Aceh Jaya T. Reza Fahlevi, MM menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) BUMN Ke- 25.

"Terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Aceh Jaya yang telah ikut serta berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Ke-25 Kementerian BUMN ini. Terimakasih kepada Lembaga BUMN yang ada di Aceh Jaya yang telah berkontribusi dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah serta Masyarakat Aceh Jaya Semoga BUMN semakin berjaya." Ungkap Sekda Aceh Jaya.