Adakan Silaturrahmi dengan Mahasiswa dan Masyarakat Pasie Raya, Ini Pesan Sekda Aceh Jaya

Aceh Jaya | Kamis, 27 April 2023 | berita 

Calang - Sekretaris Daerah Aceh Jaya, T. Reza Fahlevi, MM,  menghadiri undangan dari Camat Pasie Raya untuk menjalin silaturrahmi dengan mahasiswa dan masyarakat setempat. Acara tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Camat Pasie Raya pada Kamis (27/04/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua I DPRK Aceh Jaya, Irwanto NP, Kepala Dinas PMP2TSP Aceh Jaya, Unsur Dinas Lingkungan Hidup Aceh Jaya, Camat Pasie Raya dan unsur Forkopimcam,  Mahasiswa dan Masyarakat Pasie Raya.

Acara tersebut diisi dengan sesi tanya jawab antara T. Reza Fahlevi, MM, dengan mahasiswa dan masyarakat setempat. Berbagai pertanyaan mengenai pembangunan Daerah, kesejahteraan masyarakat, serta upaya pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dibahas secara interaktif.

T. Reza Fahlevi, MM, menyampaikan pentingnya menjalin hubungan yang baik antara Pemerintah dan masyarakat dalam upaya memajukan Daerah. Ia juga mengajak Mahasiswa untuk aktif berpartisipasi dalam pembangunan Daerah, terutama dalam bidang lingkungan hidup.

T. Reza Fahlevi, MM juga menyampaikan apresiasinya kepada Camat Pasie Raya, mahasiswa dan masyarakat Pasie Raya yang telah menyambut baik kehadirannya. Ia berharap kegiatan seperti ini dapat menjadi ajang untuk mempererat tali silaturrahmi serta harmonisasi antara Pemerintah dan Masyarakat dalam  rangka mempercepat pembangunan dan kesejahteraan Masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Sekda Aceh Jaya  juga melakukan inspeksi serta diskusi dengan Camat, para ASN serta Keuchik. Selanjutnya T Reza Fahlavi, MM memberikan arahan terkait peningkatan skill mengenai penggunaan komputerisasi dalam mempercepat pelayanan kepada masyarakat. Ia menekankan pentingnya memberikan pelayanan yang baik, cepat, dan akurat kepada Masyarakat, serta memastikan bahwa seluruh kegiatan Pemerintahan dilaksanakan dengan transparan dan akuntabel.