BPBK Aceh Jaya Sosialisasi Keselamatan Pengunjung di Pantai

Aceh Jaya | Minggu, 1 Januari 2023 | Informasi publik  berita 

Aceh Jaya - Menyambut Libur Akhir Tahun 2022 dan Awal Tahun 2023, Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten (BPBK) Aceh Jaya melakukan sosialisasi kepada pengunjung di pantai-pantai dalam wilayah Kabupaten Aceh Jaya agar berhati-hati dan waspada saat beraktivitas di laut dan pantai.

Sosialisasi dilakukan dengan mengunakan pengeras suara agar himbauan yang disampaikan dapat didengar langsung oleh pengunjung. Kegiatan Sosialisasi tersebut dilaksanakan selama 2 hari yaitu Tanggal 31 Desember 2022 sampai 1 Januari 2023.

BPBK Aceh Jaya bekerjasama dengan TNI/POLRI serta melibatkan aparatur Desa setempat dalam melakukan Sosialisasi agar tidak terjadi hal yg tidak kita inginkan.

Adapun lokasi yang dikunjungi yakni pantai Lung Gayo, Pantai Nisero, Pasie Luah Calang, Panorama Panton Makmur, Ujong Pusong Lhok Buya, Pantai Lhok Geulumpang dan lainnya.

Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini dapat memberi edukasi dan himbauan tentang mitigasi bencana kepada pengunjung. Sehingga dapat meminimalisir kecelakaan di laut.

 

Tags bpbk aceh jaya  aceh jaya  berita