Pj. Bupati Aceh Jaya Dr. A. Murtala, M.Si Silaturrahmi ke Dayah Darul Abrar

Aceh Jaya | Selasa, 23 Januari 2024 | berita 

ACEH JAYA – Pj. Bupati Aceh Jaya Dr. A. Murtala, M.Si, melakukan kunjungan silaturrahmi ke Dayah Darul Abrar di Gampong Baroe Sayeung, Kecamatan Setia Bakti, Selasa (23/01/2024).

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh pimpinan dayah Walidi H. Mustafa Sarong. Turut hadir Staf ahli bupati, Asisten 1 setdakab, Kadis Pendidikan Dayah Aceh Jaya, Kadis Perhubungan, Kadis Kelautan dan Perikanan Aceh Jaya, Kadis Perhubungan Aceh Jaya dan Ketua Koni Aceh Jaya.

Pada kesempatan tersebut, Dr. A. Murtala menyampaikan apresiasinya kepada Dayah Darul Abrar yang telah berperan penting dalam mencerdaskan generasi muda Aceh Jaya. Ia juga menyampaikan komitmennya untuk terus mendukung kemajuan dayah di Aceh Jaya.

"Dayah merupakan salah satu pilar penting dalam pembangunan Aceh Jaya. Oleh karena itu, kita harus terus mendukung kemajuan dayah," kata Pj Bupati Aceh Jaya.

Sementara itu, Pimpinan Dayah Darul Abrar Walidi H. Mustafa Sarong mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pj Bupati Aceh Jaya. Ia berharap, kunjungan tersebut dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kerja sama antara pemerintah dan dayah dalam memajukan pendidikan di Aceh Jaya.

"Kami berharap, Pj Bupati Aceh Jaya dapat terus mendukung kemajuan dayah di Aceh Jaya," kata Walidi H. Mustafa Sarong.

Silaturrahmi tersebut diisi dengan dialog interaktif antara Pj. Bupati, pimpinan Dayah, dan para tokoh yang hadir. Semua pihak sepakat untuk terus memperkuat kolaborasi guna menjawab tantangan pembangunan dan menjaga nilai-nilai keagamaan yang telah menjadi bagian integral dari budaya Aceh Jaya.