Pj. Bupati Aceh Jaya Lepas 6 Peserta Paskibraka Menuju Seleksi Tingkat Provinsi

Aceh Jaya | Sabtu, 4 Mei 2024 | berita 

Calang – Pj. Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, M.Si., secara resmi melepas 6 orang peserta Paskibraka Kabupaten Aceh Jaya untuk mengikuti seleksi calon anggota Paskibraka tingkat Provinsi Aceh Tahun 2024. Acara pelepasan ini berlangsung di Lobby Kantor Bupati Aceh Jaya pada hari Jum’at, 3 Mei 2024.

Turut hadir dalam acara ini perwakilan Cabdin Wilayah Aceh Jaya, Kepala Kesbangpol Aceh Jaya, para Kepala Sekolah di lingkup Aceh Jaya, dan para orang tua/wali murid peserta Paskibraka.

Dalam sambutannya, Murtala menyampaikan selamat kepada para peserta yang telah terpilih untuk mewakili Kabupaten Aceh Jaya pada seleksi tingkat provinsi. Ia berharap para peserta dapat memberikan hasil terbaik dan mengharumkan nama Kabupaten Aceh Jaya.

“Selamat kepada adik-adik semua yang telah terpilih sebagai duta Kabupaten Aceh Jaya untuk berjuang dan berkompetisi pada seleksi Paskibraka tingkat Provinsi Aceh Tahun 2024. Semoga adik-adik dapat memperoleh hasil yang terbaik dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Aceh Jaya pada seleksi tersebut,” ujar Murtala.

“Hari ini, kami akan melepas kalian untuk mewakili Aceh Jaya dalam seleksi calon anggota Paskibraka tingkat Provinsi Aceh. Oleh karena itu, saya mengingatkan kalian untuk tetap memegang teguh nilai-nilai kejujuran, disiplin, dan integritas,” pesan Murtala.

Berikut nama-nama peserta Paskibraka Kabupaten Aceh Jaya yang akan mengikuti seleksi calon anggota Paskibraka tingkat Provinsi Aceh Tahun 2024 :

1. Rio Marta dari SMA Negeri 1 Calang.
2. Diva Zuhra dari SMA Negeri 1 Calang.
3. Hasan Abdus Shaabir dari SMK Negeri 1 Calang.
4. Adira Afdani dari SMA Negeri 1 Setia Bakti.
5. Fitri Rabna dari SMK Negeri 1 Panga.
6. Zia Zahra dari SMA Negeri 1 Teunom.