Pj. Bupati Aceh Jaya mengadakan pertemuan bersama para petinggi partai politik

Aceh Jaya | Kamis, 20 Oktober 2022 | berita 

Calang - Pj. Bupati Aceh Jaya Dr. Nurdin, S.Sos., M.Si mengadakan pertemuan bersama para petinggi partai politik (Parpol), baik partai politik lokal hingga partai politik nasional yang ada di kabupaten setempat. Pada Rabu, 19/10/2022.

Pertemuan di Pendopo Bupati Aceh Jaya tersebut dihadiri oleh pimpinan partai politik yang ada di Kabupaten Aceh Jaya terkecuali partai Aceh. Dr. Nurdin mengatakan, pertemuan tersebut merupakan inisiatif bersama dalam rangka pemulihan dan percepatan pertumbuhan ekonomi masyarakat Aceh Jaya.

"Ada beberapa hal yang kita bahas dan kita sepakati semalam, yang pada umumnya terkait percepatan pemulihan ekonomi masyarakat," kata Dr. Nurdin.

Dr. Nurdin menyampaikan, semua lintas parpol yang hadir bersama semalam mendukung kebijakan Pemkab Aceh Jaya yang mempertahankan Tenaga Harian Lepas (THL) hingga Desember 2022. Selain itu, para pimpinan parpol juga meminta Pj. Bupati Aceh Jaya untuk mempertahankan Dinas Pendidikan Dayah serta melanjutkan pemberdayaan ekonomi masyarakat.

"Semua petinggi partai di Aceh Jaya mendukung THL untuk dilanjutkan hingga Desember 2022, serta meminta mempertahankan Dinas Pendidikan Dayah serta melanjutkan program pemberdayaan ekonomi masyarakat," pungkasnya.