Pj Bupati Aceh Jaya Pimpin Rakor Penyelenggaraan Pemilu 2024

Aceh Jaya | Selasa, 16 Januari 2024 | berita 

Calang - Pj. Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, M.Si, memimpin rapat koordinasi yang melibatkan Kepala Daerah, Forkopimda, Forkopimcam, dan Penyelenggara Pemilu Tahun 2024 di Aula Lt.3 Setdakab Aceh Jaya pada Selasa (16/01/2024).

Pada kesempatan tersebut, Pj. Bupati Aceh Jaya menegaskan komitmen untuk meningkatkan intensitas pertemuan serupa sebagai bentuk tanggung jawab bersama dalam menjalankan pesta demokrasi di Aceh Jaya.

"Kita juga memiliki kewajiban untuk mendukung KIP agar mereka dapat bekerja dengan aman dan bertanggung jawab," ungkapnya.

Pj. Bupati Aceh Jaya juga mengumumkan amanat untuk membentuk desk Pemilu sebagai tempat berkumpul, berdiskusi, dan berbagi informasi yang kemudian dibagikan kepada semua pihak terkait. "Desk ini juga akan dilakukan di kecamatan-kecamatan Guna memastikan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 dapat berjalan lancar, kondusif, dan adil ," tambahnya.

Tujuan dari semua langkah ini adalah untuk memastikan kesuksesan Pemilu 2024 di Aceh Jaya. Pj. Bupati Aceh Jaya menegaskan bahwa pertemuan semacam ini akan dilakukan secara rutin hingga pemilu selesai, sebagai wujud nyata dari komitmen bersama untuk menjalankan proses demokrasi dengan sukses.