Pj. Bupati Aceh Jaya Serahkan Peralatan Kerja Dukungan Pemilu kepada Camat dan PPK Kecamatan Panga

Aceh Jaya | Kamis, 11 Januari 2024 | berita 

Aceh Jaya - Penjabat (Pj.) Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala., M.Si., menyerahkan peralatan kerja dukungan pemilu kepada Camat dan PPK Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Jaya di Kantor Camat Panga, Kamis (11/01/2024).

Penyerahan peralatan kerja dukungan Pemilu tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Aceh Jaya, Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat, Ketua KIP Aceh Jaya, Camat Panga, Kapolsek Kecamatan Panga, Anggota PPK Kecamatan Panga dan unsur terkait lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Murtala menyampaikan bahwa peralatan kerja yang diserahkan tersebut merupakan bentuk perhatian Pemerintah Daerah (Pemda) Aceh Jaya terhadap kelancaran penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

"Hari ini saya bersama Pak Sekda dan Asisten menyerahkan perlengkapan yang dibutuhkan untuk operasional PPK dalam rangka penyelenggaraan Pemilu. Ada beberapa sarana di antaranya ada laptop, komputer, dan printer untuk kebutuhan operasional dari PPK," kata Murtala.

Murtala berharap aset pemda yang dipinjam pakai tersebut dapat dipelihara, dirawat, dan dipergunakan untuk kepentingan Pemilu. Setelah selesai, Murtala berharap peralatan tersebut dapat segera dikembalikan karena akan dimanfaatkan untuk kepentingan yang lain oleh pemda.

"Saya berharap aset pemda yang dipinjam pakai ini dapat dipelihara, dirawat, dan dapat dipergunakan untuk kepentingan pemilu dan setelah selesai saya berharap dapat segera dikembalikan karena akan dimanfaatkan untuk kepentingan yang lain oleh pemda," ujar Murtala.

Murtala juga menyatakan bahwa pemda akan memenuhi semua kebutuhan KIP sepanjang pemda memilikinya.

"Hari ini saya menyatakan semua yang dibutuhkan oleh KIP akan dipenuhi oleh pemda sepanjang pemda memilikinya. Oleh karena itu, jangan khawatir." tegas Murtala.