Pj. Bupati Aceh Jaya Serahkan SK THL kepada 100 Personil Satpol PP dan WH

Aceh Jaya | Jumat, 2 Februari 2024 | berita 

Aceh Jaya – Pj. Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala., M.Si., menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan Tenaga Harian Lepas (SK THL) kepada 100 orang personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Wilayatul Hisbah (WH) Kabupaten Aceh Jaya. Penyerahan tersebut dilakukan setelah pelaksanaan Apel di halaman kantor Bupati Aceh Jaya, Jum’at (02/02/2024).

Apel tersebut diikuti oleh Sekretaris Daerah Aceh Jaya, Inspektur Inspektorat Aceh Jaya, Kepala BPKK Aceh Jaya, Kasatpol PP dan WH Aceh Jaya, Kepala BKPSDM Aceh Jaya, para Personil SATPOL PP dan WH Aceh Jaya serta unsur terkait lainnya.

Dalam amanat, Pj. Bupati Aceh Jaya menekankan pentingnya peran Satpol PP dan WH dalam menjaga ketentraman dan ketertiban umum, serta penegakan syariat Islam di Aceh Jaya. Beliau mengatakan bahwa Satpol PP dan WH harus memiliki disiplin yang tinggi, profesionalisme, dan ketegasan dalam bertindak.

“Bangga dan junjung tinggi kehormatan Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah sebagai ladang pengabdianmu kepada bangsa dan negara,” ujar Pj. Bupati Aceh Jaya.

Lebih lanjut, Pj. Bupati Aceh Jaya juga berpesan kepada para personil Satpol PP dan WH untuk:
1. Mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat dalam melaksanakan tugas.
2. Meningkatkan profesionalisme dalam setiap pelaksanaan tugas.
3. Menjaga kedisiplinan diri dan ketegasan dalam bertindak agar kewibawaan Satpol PP dan WH dapat terjaga.

Setelah melaksanakan Apel, Pj. Bupati Aceh Jaya beserta Sekretaris Daerah Aceh Jaya dan Kepala BKPSDM Aceh Jaya menyerahkan secara simbolis SK THL kepada para personil Satpol PP dan WH Aceh Jaya.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya, mengucapkan selamat kepada 100 orang personil Satpol PP dan WH yang telah menerima SK THL Tahun 2024 pada hari ini,” ujar Pj. Bupati Aceh Jaya

Pj. Bupati Aceh Jaya berharap dengan penyerahan SK THL ini, para personil Satpol PP dan WH dapat lebih termotivasi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan penuh semangat dan dedikasi.