Pj Bupati Aceh Jaya Tekankan Pentingnya Peningkatan Kualitas Pendidikan

Aceh Jaya | Selasa, 16 Januari 2024 | berita 

Calang - Penjabat (Pj.) Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, M.Si., memimpin apel pagi di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Jaya, Selasa (16/01/2024). Apel pagi ini diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan Dinas Pendidikan Aceh Jaya.

Dalam arahannya, Pj. Bupati Aceh Jaya menyampaikan apresiasi atas kinerja Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Jaya dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Aceh Jaya. Pj. Bupati Aceh Jaya juga menekankan pentingnya peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Aceh Jaya.

"Saya berharap Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Jaya dapat terus berkreasi, berinovasi dan berkolaborasi dengan seluruh pemangku kepentingan utk meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Aceh Jaya," ujar Pj. Bupati Aceh Jaya.

Pj. Bupati Aceh Jaya juga berpesan kepada para pegawai di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Jaya agar bekerja dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab. Pj. Bupati Aceh Jaya juga berharap agar seluruh pegawai di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan  Aceh Jaya dapat bekerja sama dengan baik untuk mewujudkan pendidikan yang berkualitas di Kabupaten Aceh Jaya.

Apel pagi di Dinas Pendidikan  dan Kebudayaan  Aceh Jaya ini berlangsung dengan tertib dan lancar.