Pj. Bupati Aceh Jaya Tinjau TPS di Panga dan Krueng Sabee, Antusiasme Masyarakat Tinggi

Aceh Jaya | Rabu, 14 Februari 2024 | berita 

Calang - Dalam rangka memantau pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Penjabat (Pj.) Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, M.Si, bersama Pamatwil Polda Aceh, Kapolres, Dandim, Kajari, Danki Brimob dan pejabat terkait lainnya, meninjau beberapa lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kecamatan Panga dan Krueng Sabee pada Rabu, (14/02/ 2024)

"Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias mendatangi TPS untuk memberikan hak suara mereka. Di semua titik yang kami kunjungi, proses pemungutan suara berjalan dengan lancar, aman, damai, dan terkendali," ungkap Murtala.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Bupati Aceh Jaya, Murtala dan Pj. Ketua TP PKK Aceh Jaya, Mahdalena, S.E., MSM., juga menggunakan hak pilih mereka di TPS 04 Gampong Padang Datar. Keduanya terdaftar sebagai Daftar Pemilih Khusus (DPK).

"Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 di Aceh Jaya. Semoga pesta demokrasi ini dapat berjalan dengan sukses dan menghasilkan pemimpin yang terbaik untuk bangsa dan negara," ujar Murtala.

Murtala juga mengajak seluruh masyarakat Aceh Jaya untuk menjaga kondusifitas wilayah selama proses penghitungan suara berlangsung.

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan kedamaian Aceh Jaya. Percayakan kepada penyelenggara pemilu untuk bekerja dengan profesional dan transparan," pungkas Murtala.